Dark

Unduh Desain Spanduk / Banner MUSDES Tahun 2021

 Hai, sahabat Terosaki kali ini saya Conk Khalis akan membagikan contoh desain spanduk / banner Musyawarah Desa (MUSDES) mulai dari Musyawarah Rencana Pembangunan Desa alias (MUSRENBANGDES) 2022 dan Laporan Pertanggung Jawaban APBDES 2020 yang dapat kalian download secara gratis, semoga kalian suka dengan gaya style desain ini.  Sebelum unduh desainnya, terus dukung blog ini, dengan cara follow / share blog ini ke media sosial yang kalian ya. 😄

Contoh Desan Spanduk atau Banner MUSDES CDR Tahun 2021


Musdes Laporan Pertanggungjawaban APBDes

Musdes Laporan Pertanggungjawaban APBDes

Download / Mirror / Mirror

Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (Musrenbangdes)

Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (Musrenbangdes)

Download / Mirror / Mirror

Catatan: Apabila anda ingin membagikan atau menyebarluaskan desain ini, saya harap sertakan sumber linknya. Agar saya sebagai pembuat tidak kecewa dengan hasil yang telah di buatkan khusus untuk anda. Desain ini diberikan secara gratis untuk anda para pelanggan maupun pengunjung blog ini. Saya membuat file ini menggunakan file .PSD yakni Adobe Photoshop CC 2015. Disini saya hanya melampirkan file .jpg dan .psd saja. Apabila anda ingin mendownload file photoshopnya dengan menghargai author pembuat bisa melakukan Transfer paling sedikit Rp.50.000,- ke nomor rekening atau via Pulsa di bawah :

  • Khalis 6543-0101-6666-537 (BRI)
  • atau via Pulsa ke 087 850 235 695 (XL)


Terima kasih banyak, see you :)



Tags :
Share :

Post a Comment